Minggu, 12 Juni 2011

Go es to salon


Berhubung gw gak pernah ke salon, maka hari ini tercapai sudah gw ke salon dengan tujuan potong rambut karena rambut gw ini amat sangat parah rah rah.. udah bercabang rontok,kasar,kering,udah semua yang jelek” ngumpul semua di situ.oke gw certain perjalanan gw hari ini
Jadi tadi jam 1 siang gw pergi ke salon di mal *ppiiippp* sensor ya nama malnya.hehehe. sendiri?mana mungkin,gw aja gak ngerti mau potong apa ya plis deh gw cewek apa bukan ya?? Oke jadinya gw pergi sama temen gw EVA. Makasih ya eva, lu emank temen gw paling is the best dah. Gw bilang ama dia “va lu yang ngomong ama mbanya ya potong apaan, gw gak ngerti soalnya. Pookoknya rambut gw gak mau pendek harus panjang”,dan eva pun menyanggupi.hehehe
Berhubung kita cewek gak tau diri.wkwkwkw..kalo yang ini beneran. Minta anterin ama cowok masing”,ini gunanya punya cowok bisa disuruh” jadi tukang anter yang setia. Hahaha jadilah pergi naek motor ke mall tersebut *sekalian double date lah*. Makasih juga buat BRANDO cowok gw paling setia sedunia.hehehe gk tau jga kalo ada yang lain.
Dah  nyampe nih di mall,temenin gw ke salon dulu tuh,dan cowok” itu gak tau dah nunggu dimana. Yang pasti gw ama eva di salon ketawa”.dan you know mas”nya ada yang cakep.wkwkwkw..cuci mata dah kesana,senengnya.*celingak celinguk ada brando gk?* setelah gw potong rambut dan ngobrol” ama masnya,keluar tuh salon dan nyari tuh 2 cowok karena mereka menghilang. Bte kali ya nungguin gw nyalon.hehehe. pas ketemu muka pada kusut semua,di ajak ngomong diem,ditanya mau kemana diem juga,karena gk mungkin pulang kan masa ke mall Cuma buat temenin gw potong rambut,gk etis bgt lah. Setelah beberapa menit bujuk” tuh cowok yang gak bae” juga,selidik punya selidik mereka tuh Cuma ngerjain doang ya..sial banget deh,gak tau diri. Gw dah kayak apaan juga ngebujuknya ampe mohon” *gak mungkin juga*hehehe..
Akhirnya kita memutuskan untuk nonton, jalan ke atas ke 21 mall, diliat film anta semua, agak males jadinya gw. Tapi gak mungkin balik kan, jadi nonton hati merdeka deh, nyari waktu yang cepet juga biar pulangnya gak lama. Dan BRANDO!!! Inget ya cash bon!!! Huuuahh…duit Cuma 60ribu dan mesti bayarin brando karena dia gak pnya duit. Pokoknya gw catet di buku utang gw ya ndo,gw gak pnya duit lagi soalnya.. mana pas di dalem,beli popcorn ama minum juga,ngeluarin duit lagi..hhhuuuaahhh makin nangis dah gw..brando!!! kapan” mesti traktir gw lagi ya lu! Gak mau tau gw,tekor nih hari gw. Gk rela gitu deh gw. Hehehe
Berhubung dah jam setengah 6 juga dan bsk brando ujian,pulang lah gw ke rumah..capeknya,nyapu dulu lagi di rumah..abis nulis ini langsung tepar nih. Gak deh nyetrika seragam buat bsk dulu.oke lah kalo begitu. KETEMU LAGI DI LAIN KESEMPATAN DAN LAIN CERITA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar