Sabtu, 11 Juni 2011

What???REMED!!


Hari ini terakhir ukk(ujian kenaikan kelas), wah seneng bukan main *jingkrak-jingkrak* tapi (?) pas tadi ke ruang guru dan liat nilai-nilai hasil ukknya,lemes langsung klo bisa pingsan pingsan juga disitu sayangnya ntar gk ada yang mau gotong dan bawa pulang ke rumah jadi gak jadi. Apa dah??? Balik lagi ke cerita, iya jadi pas liat nilai-nilainya pada jelek jelek semua huuuaaa *nangis jerit-jerit*. Gak tau gwnya yang tambah bego apa soalnya yang susah ya??kyknya soalnya yang tambah susah deh *masih aja bela diri*. And you know???karena sekolah gw yang berlebel RSBI(rintisan sekolah bertaraf internasional) pamer dikit.hehehe. nilai kkmnya tuh menjulang selangit,tepatnya di atas 75 semua.oh god!!! Gw nyesel sekolah di situ.rambut gw banyak rontok setelah hampir 2 tahun sekolah disitu.spiik!!!emang rambut gw aja yang gk bagus. Yang lebih keselnya ya,gw dah mati matian belajar setiap malem ampe ngantuk ngantuk gk tidur *gk juga sebenarnya* tapi ge beneran belajar nilai gw jelek jelek giliran temen gw yang anteng aja di bangkunya sambil nyanyi lagu padi –menanti sebuah jawaban- nilainya bagus bagus euy.. sial sial gw emang. Mimpi apa gw semalem ya ?? seinget gw, gw emang mimpi buruk aaarrrgghhh..
Oke!! Ini emang gak adil ya semua, pliss buat pelajar yang masih nyanyi lagu padi –menanti sebuah jawaban- cepet tobat ya!! Kayaknya orang kayak gini yang jadi bikin orang banyak dosa gara gara sirik,dongkol,jengkel ama dia.
Masalah berikutnya adalah bonyok gw. Kenapa??? Karena gw bisa di introgasi melebihi penjahat kelas kakap kalau mereka liat nilai gw yang bagus banget itu *sampe gak kuat liatnya* . pasti kata kata yang keluar pertama kali adalah kenapa nilainya jelek??makanya jangan smsan aja,belajar yang bener,mama dah susah cari duit masa nilainya gak bagus. Tuh kan??gw aja dah bisa ngebayangin kayak apa ntar nasib gw!!!
Nyokap adalah orang yang super kolot,kalau ntar pas terima rapot diliat peringkat gw turun *smester kmaren gw rangking 1* wah..bisa bisa nyokap tambah marah ama gw,udah masuk ips masa gak bisa dapet rangking 1.pasti begitu kata nyokap gw. Aduh mama,emang ips gampang apa ampe dibilang begitu.. kalau diliat dari hasil hasil sekarang dan kemaren kemaren, gw pesimis jadi rangking 1 lagi soalnya temen sebelah gw *sebangku ama gw* tuh nilainya di atas gw mulu *padahal setiap ulangan dia nanya mlu ama gw ya* ampun dah tuhan,napa gw jadi sirik plus dendam gini. Abis gw sebel setiap gw belajar ada aja orang seenak jidat nyontek dan nilai dia lebih gede. Gmana tuh???kesel gk??
Ahh..sebenarnya rangking itu bukan sebuah ukuran,tapi tetap aja nyokap lebih percaya kalau kepintaran kita selama ini ya diliat dari nilai rapot..gw bener bener jadi terobsesi rangking 1 gara gara nyokap gw nih.
Oke!!kayaknya marah marah dan keselnya udah dikeluarin semua,lebih puas lah dari pada dipendem dalam hati, malah bikin muka gw jerawatan ngomong ngomong soal jerawat, muka gw kenapa jadi ancur gini ya??biasanya gak gini nih..ahh,muka gw gak bisa diajak susah,dah tau lagi masa masa sulit masih aja nyusahin. Berhubung jari sudah mulai pegel..see u!!!!!!!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar